Cari Blog Ini

Laman

Selasa, 24 Mei 2016

REVIEW PRODUK AVOSKIN

Annyeong! Ini pertama kalinya aku akan mereview produk kecantikan. Harap maklum dengan kata"nya yg kurang bagus :) Kali ini aku akan mereview produk dari Avoskin. Mungkin banyak dari kalian yang belum tau tentang Avoskin ini. Sebenarnya, Avoskin adalah produk Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Dan semua produknya masih dijual online di website www.avoskinbeauty.com dan di instagram @avoskinbeauty. Oh iya, Avoskin juga ada distributornya hampir disetiap provinsi. Jadi ga perlu repot" untuk beli ke website resminya kalo cuma belinya per satuan bukan yang satu paket. Karna kalo ga beli satu paket akan dikenakan ongkir. So, pasti akan milih yg free ongkir dong. Sorry banget untuk review kali ini aku cuma nyari gambarnya di internet karna produk" yang aku punya udah lama abis dan udah aku buang tempatnya hehe..
Nah, ini wujudnya kalo kalian beli satu paketnya dan ada free pouch. Pouchnya besar jd bisa buat tempat make up. Harga satu paketnya Rp 320.000 udah termasuk day cream, night cream, anti oxidant spray, dan facial soap. Dan semua produknya cocok untuk semua jenis kulit. Kalo aku tipe jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Avoskin Day Cream

Day cream dari avoskin ini harganya Rp 130.000. Teksturnya agak padat dan warnanya kalo ga salah kaya hijau muda. Tapi kalo udah diapply ke wajah langsung ngeblend kok, ga bakal ky pake fondation. Dan wanginya juga enak manis" gitu. Kalo diwajah aku krim ini langsung ngefek pas pertama kali pake. Efeknya baru kerasa siang hari, kulitku yg biasanya berminyak bangettt jadi ga terlalu berminyak dan mukaku ga kusam, padahal dari pagi sampe siang kena debu dan terik matahari. Aku pake day cream ini bisa hampir 2 bulan baru abis, karna cuma pake dikit aja udah kerasa manfaatnya. Menurut aku day cream ini juara buat oil controlnya.

Avoskin Night Cream
Avoskin night cream harganya Rp. 130.000. Teksturnya lebih encer dari day cream dan warnanya putih. Memang, kalo night creamnya setelah diapply ke wajah akan terasa sedikit lengket, tapi it's okay. Perlu diingat, night cream itu pakenya sebelum tidur dan sesudah cuci muka. Night creamnya juga udah bisa keliatan manfaatnya sejak pertama kali pake. Kalo pas bangun tidur muka aku jadi berasa lebih lembut dan kalo kalian punya masalah jerawat, harus nyoba night cream ini karna dalam semalam jerawat bisa langsung kempes untuk jerawat yg kecil, kalo jerawat yg gede butuh 2-3 hari baru bisa kempes dan lama" jerawat hilang deh. Cukup bagus juga untuk menghilangkan bekas jerawat, tapi memang butuh waktu lebih lama sekitar sebulanan baru bs keliatan. Kata temenku sih, waktu aku pake day dan night cream ini muka aku jd lebih bersih dan ga banyak jerawat ky dulu. Buat aku night cream ini juara untuk mengecilkan dan menghilangkan jerawat.

Avoskin Anti Oxidant Spray
Spray wajah ini diklaim dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan kulit. Dengan pemakaian teratur dapat menyamarkan noda hitam, membantu mengurangi kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit lebih kencang, dan lebih cerah. Harganya Rp 50.000. Cara pemakaiannya, semprotkan ke seluruh wajah sebelum menggunakan day cream atau night cream, tunggu hingga meresap ke kulit. Tapi, setelah lebih dari 2 minggu pemakaian aku ga merasakan manfaat dari spray ini. Padahal udah pake day dan night cream sama facial soapnya. Entah kulitku ga mempan sm spraynya atau gimana aku ga ngerti juga. Jadi, untuk anti oxidant spray ini menurut aku ga ada efeknya ke wajah aku.

Naufa Facial Soap
Sabun cuci muka dari avoskin ini hanya ada dalam bentuk bar dan hanganya murah hanya Rp 10.000. Warnanya coklat dan wanginya enak karna dari minyak kelapa. Dan produk ini juga termasuk produk yg juara karna setelah cuci muka, wajah jadi lebih lembut jadi pengen megang pipi mulu haha.. Tapi, sayangnya karna dalam bentuk bar jadi agak susah untuk menyimpannya. Kalo salah naruh terus ada yg pake buat sabun badan kan jadinya ga higenis lagi buat cuci muka yakan?! Sebenernya, aku sangat menantikan facial wash avoskin dalam bentuk tube, karna akan lebih higenis dan gampang dibawa kemana". Tapi, sampai saat ini, avoskin belum mengumumkan akan adanya produk facial wash yang baru.

Repurchase?! Mau sih, tapi untuk kantong mahasiswa harus nabung terus biar bisa kebeli semua. Minimal beli day creamnya doang udah syukur Ahamdulillah. Sekian review Avoskin dari aku. Maaf banget, kalo reviewnya kurang lengkap dan fotonya bukan dari aku sendiri. See ya for next review~



20 komentar:

  1. Balasan
    1. sorry sis, saya ga jual produknya. tp, kalo mau beli cek aja di ig nya @avoskinbeauty

      Hapus
  2. Halo kk, mau tanya. Cream malamnya kira" awet brpa lama pemakaian ya hehe. Buat kantong mahasiswa msi harus mikir" ya hihi. Makasi

    BalasHapus
  3. pengen banget coba avoskin kak hehe, kulitku sensitiv ih jadi rada takut2 mau coba cream ini. cocoklah buat mahasiswa nabung dikit gapapalah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah cocok aja untuk kulit sensitif.. klo misalnya mau beli, coba cek di berrybenka.. kmrn pas lg ada diskon, aku beli day n night cream cuma 200k aja

      Hapus
  4. Balasan
    1. Aku dulu seringnya cuma pake day n night cream aja, karna 2 itu yg paling keliatan efeknya.. tp hampir 2 bulan ini aku ga pake lg, karna aku ngerasa creamnya ky kurang efektif lg di muka ku, mungkin karna kelamaan ga pake avoskin kali ya..

      Hapus
  5. Kakak ini pkek pket avoskin yang deluxe apa acne ?

    BalasHapus
  6. Kakak ini pkek pket avoskin yang deluxe apa acne ?

    BalasHapus
  7. Kakak ini pakek paket avoskin yang deluxe apa acne ? Trs pesannya dimana kakak wktu beli avoskin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg aku review ini paket deluxe, paket acne itu kalo ga salah isinya cm day n night cream sm anti oxidant spray.. untuk pembelian pertama dan kedua lwt distributor, kalo ketiga beli di berrybenka

      Hapus
  8. avoskin dijual di drugstore ga yah? apa harus via websitenya aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Century aja, tp cm dibbrp store nya.. ga kok, lwt blibli/elevenia/berrybenka bs, lwt distributor nya jg bs.. more info bs dicek ig atau website nya avoskin

      Hapus
  9. Tinggal pesan aja lwt website avoskin/online store/distributor avoskin.. cek aja ig avoskin untuk lebih jelasnya, soal nya aku udah ga pake ini lg jd kurang tau info terbaru avoskin

    BalasHapus
  10. Kaka beli shipping nya brp lama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo online aku cm pernah beli di Berrybenka, sekitar 5 hr sih baru nyampe karna aku dikalimatan

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Kak mau nanyak, ini avoskin series yang apa ya?

    BalasHapus

welcome to my blog....!!
variety of information here, hopefully you're satisfied with the existing information on my blog..